Sabtu, 11 September 2010

cara hacker

Banyak website/situs yang menyediakan free email service, apa itu email? email adalah jasa surat elektronik atau biasa disebut dengan email, email bagi seseorang yang bergelut di dunia IT memang kadang menjadi suatu keperluan yang sangat mendasar.
Dengan email kita dapat mendaftar/registrasi di banyak situs seperti facebook, kaskus, friendster dll. dan situs penyedia email pun sudah banyak, mulai dari yahoo, gmail, plasa, kapanlagi, indowebster dll.
Saking perlu nya email, bahkan bila seseorang telah “kecolongan” alias email nya di “bobol”, entah itu di bomb atau di curi password nya maka semua kehidupan dunia online nya pun akan mengalami hambatan.

Lalu bagaimana cara mengatasi email kita yang telah di hack atau di curi?, cara nya sangat mudah, kita hanya tinggal pake forgot password aja, dan selesai, satu hal yang sebenarnya harus diingat dalam membuat email, yaitu kita harus mengingat tidak hanya pssword, tetapi kita juga mesti mengingat pertanyaan keamanan kita.
Ini fungsi nya agar email kita menjadi lebih aman, memang apabila password kita telah dikatahui maka “orang” tersebut pun dapat merubah password kita, namun apabila “pertanyaan kemanan nya” atau biasa di sebut “security question” itu tidak dapat di ganti, jadi yang terpenting jangan sampai lupa mengingat pertanyaan keamanan.
Ini juga merupakan sebuah tips dalam pembuatan email agar email kita dapat lebih aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar